Sabtu, 13 Agustus 2011

Wartawan Terkecoh, Nazaruddin Kemungkinan Tiba Siang

Jakarta: Iring-iringan tim penjemput dan pengamanan kedatangan tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Palembang, Sumatra Selatan, Muhammad Nazaruddin di Bandar Udara Halim Perdanakusumah mengecoh wartawan. Sebelumnya, Sabtu (13/8), sekitar pukul 06.15 WIB, iring-iringan mobil yang akan menjemput dan mengamankan mantan Bendahara partai Demokrat, M. Nazaruddin tiba-tiba pergi secara serentak. Para wartawan terkejut dan berlarian mencari informasi.

Sebagian wartawan menduga Nazaruddin telah mendarat dan dibawa diam-diam. Apalagi, sebelum iring-iringan itu pergi, satu mobil Nissan Terrano terlihat berputar mengelilingi bandara. Namun, kabar lainnya mengatakan bahwa pesawat yang ditumpangi Nazaruddin tidak jadi mendarat di Halim. Diduga, Pesawat tersebut mengalihkan pendaratannya ke lapangan terbang Pondok Cabe atau bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Kendati demikian, seorang keamanan Bandara, Syukri Gasmus mengatakan bahwa pesawat akan mendarat di Halim. "Belum Mas, masih lama. Nanti siang mungkin," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pesawat yang ditumpangi Nazaruddin kemungkinan transit dulu saat ini. "Kalau pesawat itu 12 jam terbang harus istirahat. Butuh waktu 6 jam untuk mendinginkan mesin. Tapi, kalau sudah di Halim enggak akan berubah. Nanti siang kemungkinan datangnya" jelasnya.(MI/ARD)
Sumber Metrotvnews.com