Rabu, 21 September 2011

Maradona Sempat Himbau Mou Rekrut Aguero

MADRID | ACEH MINUTES - Legenda Argentina, Diego Armando Maradona pernah menyuruh pelatih Real Madrid, Jose Mourinho untuk merekrut menantunya, Sergio Aguero. Upaya tersebut agar Madrid bisa menyaingi dominasi seteru abadi mereka di Spanyol, Barcelona.

“Saya telah menyarankan kepada Mourinho untuk merekrut dia lebih dari sekali, tapi Madrid tak mendengarkan,” ujar Maradona seperti disitat Goal, Rabu (21/9/2011).

Selama jendela transfer musim panas lalu, Aguero selalu dikaitkan kepindahannya dengan Los Galacticos. Tapi sayang, Aguero sudah lebih dulu menandatangani kontraknya dengan klub Premier League, Manchester City.

“Real Madrid butuh sebuah tim yang super jika mereka mau menghentikan Barcelona dan Sergio Aguero merupakan pemain yang sempurna untuk membantu mereka (Madrid) dalam menyamai level Barca,” jelasnya.

“Barcelona sekarang mempunyai keuntungan besar dibandingkan Madrid. Mereka akan melihat semuanya di akhir musim,” sambungnya. Barcelona sat ini berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan tujuh poin, sedangkan Madrid berada di posisi keenam dengan raihan enam poin.(okezone.com)