Minggu, 14 Agustus 2011

Apple berharga murah itu adalah iPhone �iCloud�

Sebuah laporan baru oleh yang dilansir oleh AppleNApps memprediksi bahwa iPhone baru dengan biaya itu merupakan iPhone iCloud.

Apple sebelumnya dikatakan berencana untuk merilis ponsel iPhone dengan harga $ 400 pada perangkat baru yang akan membuatnya gratis dengan kontrak 2 tahun. Unit ini akan menggunakan memori kurang substansial dan menggunakan basis iCloud untuk menyimpan data sebagai gantinya.

Untuk mencapai biaya yang lebih rendah untuk iPhone iCloud, Apple akan menggunakan banyak bagian-bagian internal yang sama dari iPhone 4 namun memiliki komponen yang berbeda untuk menurunkan biaya. Ketika melihat iSuppli, Anda dapat melihat bagaimana penurunan harga yang sama untuk bagian dari iPhone 3G ke 3GS sampai iPhone 4. Sementara iPhone 5 akan mencakup bagian-bagian baru, termasuk prosesor, memori flash, dan kamera. iPhone iCloud akan menggunakan bagian-bagian internal yang sama dari iPhone 4, tetapi akan menggunakan desain eksternal sedikit berbeda dengan panel belakang aluminium mirip dengan iPad 2. Apple akan meninggalkan panel kaca yang lebih mahal. Juga, pinggiran stainless steel yang terbuat dari aluminium melengkung, lagi-lagi seperti iPad 2.

Situs ini terus mengatakan bahwa ponsel iCloud ini akan berbagi kesamaan dengan MacBook Air, sedangkan, iPhone 5 akan berbagi kesamaan dengan MacBook Pro.
Sumber applenapps.com