Sabtu, 24 September 2011

[Updated Chelsea vs Swansea] Chelsea Unggul 2-0, Torres Dikartumerah

LONDON - Chelsea untuk sementara memimpin 2-0 atas Swansea City dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (24/9/2011) malam WIB. Tapi, mereka kehilangan Fernando Torres yang dikartumerah.

Chelsea baru mendapatkan peluang pada menit ke-15. Dari umpan silang Jose Bosingwa yang dihalau Ashley Williams, Raul Meireles menyambut bola liar dengan sebuah tendangan voli. Hasilnya? bola belum mengarah ke sasaran.

Sembilan menit berselang, Meireles kembali menjajal peruntungannya. Namun, tembakannya dari luar kotak penalti masih melebar.

Torres akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-29. Mendapatkan umpan terukur dari Juan Mata, penyerang asal Spanyol ini sekali mengontrol bola dengan dada sebelum melepaskan tendangan ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Michel Vorm.
Berselang tujuh menit, Ramires menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Umpan mendatar Ashley Cole dia sambut dengan sepakan keras ke arah sela-sela kaki Vorm.

Pada menit ke-39, Torres harus meninggalkan lapangan. Dia mendapatkan kartu merah langsung karena menekel Mark Gower dengan dua kaki.

Susunan pemain:
Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Mikel, Mata, Meireles, Ramires, Torres, Anelka

Swansea: Vorm, Rangel, Monk, Williams, Taylor, Britton, Gower, Allen, Dyer, Lita, Sinclair(detik.com)