Sabtu, 24 September 2011

MU Kecewa Atas Komentar Hargreaves

MANCHESTER  - Manchester United angkat bicara soal komentar Owen Hargreaves yang menilai eks klubnya tak becus mengurus dirinya saat cedera. The Red Devilspun mengaku kecewa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hargreavesmenyebut dirinya tak mendapat perawatan yang tepat dari tim medis MU, yang membuatnya kerap dibebat cedera dan hampir penisun dini sebagai pesepakbola.

Selama empat tahun berseragam 'Setan Merah', pemain keturunan Kanada ini cuma tampil sebanyak 39 pertandingan dan menyumbang dua gol.

Tak lama setelah eks pemainnya itu mengeluarkan statement demikian, giliran MU yang membuat pernyataan resmi terkait Hargreaves.


"Manchester United kecewa dengan pernyataan Owen Hargreaves usai pertandingan Rabu lalu. Klub memberikan dia perawatan sebaik mungkin selama tiga tahun dan kami pun merasa kecewa seperti dia yang tidak bisa ambil bagian dalam kesuksesan tim saat itu."

"Kami telah membagikan catatan medisnya dengan Manchester City dan nyaman dengan tindakan yang diambil oleh tim medis di setiap langkahnya untuk proses rehabilitasinya."

"United tidak mengakui kebenaran komentar Owen yang sepertinya telah direkayasa."

"Manchester United punya staff medis olahraga terbaik di bidangnya, yang telah berkontribusi signifikan dalam kesuksesan MU di beberapa musim terakhir," demikian pernyataan MU di situs resminya.(detik.com)