Kamis, 22 September 2011

'Penampilan Madrid di Bawah Standar'

SANTANDER | ACEH MINUTES - Kapten Real Madrid, Iker Casillas kecewa berat setelah timnya kembali gagal memetik kemenangan saat melawan Racing Santander. Casillas menyebut penampilan Madrid tidak sesuai standarnya.

Menyambangi Santander di El Sadinero, Kamis (22/09/2011) dinihari WIB, Los Merengues hanya mampu bermain imbangtanpa gol. Ini adalah kedua kalinya Casillas dkk. membuang poin usai di akhir pekan lalu ditekuk Levante 0-1.

Dengan hasil imbang ini, Los Merengues harus rela turun peringkat ke posisi delapan klasemen sementara dengan tujuh poin. Sedangkan Santander naik ke posisi 17 dengan perolehan dua poin.

Melawan Santander, Madrid memang mendominasi permainan. Namun mereka tidak banyak melahirkan peluang yang benar-benar mengancam tim lawan.

"Sudah dua pertandingan tanpa kemenangan melawan tim-tim yang sejujurnya bukan level kami," ucap Casillas kepada televisi Spanyol yan dikutip Reuters.

"Hasil ini sulit untuk diterima tapi kami harus tetap mengangkat kepala kami dan kami tahu penampilan yang kami tunjukkan tadi tidak bagus dan tidak sesuai standar Real Madrid."

Meski kejuaraan masih panjang, tapi Casillas enggan lagi Madrid membuang poin. "Liga masih jauh dari berakhir. Ini masih awal tapi kami tidak dapat kehilangan poin lagi karena mereka vital dan penting," imbuh Casillas di situs resmi klub.

"Kami harus melihat ke masa depan dan mencoba memperbaiki apa yang salah. Kami punya kualitas cukup untuk menciptakan peluang dan bermain sepakbola tapikami harus mengakui keunggulan Levante dan Racing.(detik.com)