Senin, 26 September 2011

Khadafi Miskin & Jujur?


TRIPOLI| ACEH MINUTES Juru bicara Moammar Khadafi mengklaim, Khadafi dan juga keluarganya tidak memperkaya dirinya lewat minyak Liby. Mereka pun hidup di antara warga miskin Libya.



Dalam perbincangan lewat telepon dengan wartawan, juru bicara Khadafi, Moussa Ibrahim mengatakan, tidak ada satu pun yang dapat menunjukkan bahwa Khadafi atau keluarganya memiliki aset."Itu adalah bukti dari kejujuran dan transparansi keluarganya. Mereka adalah keluarga biasa," ujar Ibrahim, seperti dikutip Reuters, Senin (26/9/2011).Meski demikian, keluarga Khadafi sebelumnya juga dikenal dengan kehidupannya yang mewah. Harta juga ditemukan dalam rumah putra Khadafi yang dijarah oleh pasukan oposisi Libya.Hingga saat ini, Pemimpin Libya yang lengser itu pun hilang dan bersembunyi di suatu tempat sejak para pasukan oposisi Libya menguasai Kota Tripoli. Namun keluarganya masih ada di Aljazair.

Meski dirinya tidak terlihat, suara Khadafi selalu terdengar lewat sebuah rekaman yang disiarkan oleh televisi lokal Suriah. Konon kabarnya, pemilik stasiun televisi lokal yang sering mempublikasikan suara Khadafi adalah seorang pendukung rezim mantan Presiden Irak, Saddam Hussein. (okezone.com)