Rabu, 07 September 2011

Enzo Zidane Latihan Bersama Tim Senior Madrid

ACEH MINUTES | Enzo Zidane untuk pertama kalinya diajak gabung berlatih bersama tim utama Real Madrid hari Selasa (6/9) ini.

Anak legenda sepak bola dunia, Zinedine Zidane itu memang telah lama menjadi bagian dari tim Madrid junior. Saat ini saja usianya baru menginjak 16 tahun.

Namun secara mengejutkan, pelatih Los Blancos, Jose Mourinho mengajak Enzo untuk berlatih bersama Cristiano Ronaldo dkk. "Dan hebatnya Enzo tidak terlihat canggung dan langsung nyetel dengan pemain-pemain sekelas Ozil (Mezut), Kaka, dan yang lainnya," ujar pernyataan di situs resmi Los Blancos.

Sang ayah sendiri yang kini menjabat sebagai direktur Madrid juga terlihat hadir dan menyaksikan anaknya berlatih bersama skuad senior.

Enzo adalah anak tertua Zidane yang sejak lama memang sudah bertekad mengikuti jejak ayahnya sebagai pesebak bola. Namun di usia yang masih sangat muda, tentu ia masih harus banyak berlatih untuk menjadi pemain sehebat ayahnya.

Enzo kabarnya punya teknik yang bagus dan berpotensi menjadi pemain bagus di masa depan. Bahkan ia sudah diincar untuk masuk tim junior Spanyol. Ya, meski Zizou, sang ayah adalah orang Prancis, namun Enzo juga punya darah Spanyol dari sang ibu, Veronique Fernandez. Apalagi ia sudah lama tinggal di Madrid.

Jadi jangan heran bila di masa yang akan datang anda akan melihat seorang putra legenda sepak bola Prancis akan bermain untuk tim Spanyol.(bolanews.com)